Usai Dilantik, H Hamdani Syahputra Ucapkan Terima Kasih kepada Tim dan Pengurus Partai Golkar

Editor: metrokampung.com

Tujuh anggota DPRD Deli Serdang periode 2024-2029 dari Partai Golkar Deli Serdang ditepung tawari usai dilantik di gedung dewan.

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Usai dilantik sebagai anggota dewan priode 2024-2029 di gedung DPRD Deli Serdang, H Hamdani Syahputra menggelar tepung tawar di Kantor DPD Partai Golkar Deli Serdang, Senin (14/10/24). 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim sukses (TS) dan masyarakat yang telah memilih Partai Golkar. Sehingga kami ada tujuh orang yang menjadi anggota dewan,”ungkap Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang ini didampingi Sekretaris Zul Amri.
 
Di hadapan audiensnya, pria yang akrab disapa bang Danny ini akan terus berupaya bekerja maksimal untuk kepentingan masyarakat.
 
Sedangkan Tengku Ahmad Tala’a saat menepung tawari 7 anggota dewan mengucapkan selamat kepada Fraksi Golkar ini.

“Walaupun saya tidak duduk, tapi saya tetap bersyukur karena ditangan Ketua Danny, Golkar berhasil mempertahankan 7 kursi di dewan. Ke depan, semoga anggota dewan dari Partai Golkar bisa terus berbuat untuk masyarakat Deli Serdang,”papar Sultan Serdang ini.
 
Sementara tokoh senior Golkar Deli Serdang, Siswo Adi Suwito yang merupakan anggota dewan 7 periode mengatakan dirinya begitu bangga dipimpin Ketua Hamdani Syahputra karena pembangunan kantor Golkar begitu baik dan banyak perubahan.

”Selain itu, perolehan suara  Partai Golkar juga naik dari periode sebelumnya. Tapi kita juga tidak boleh berpuas diri. Ke depannya harus kita tingkatkan lagi sehingga kursi Partai Golkar bisa bertambah dan menjadi pemenang di Deli Serdang,”imbuhnya disambut tepuk tangan dari undangan dan pengurus Partai Golkar yang hadir. (ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini