Usai Pelantikan : Keluarga Ricky Anthony Gelar Syukuran

Editor: metrokampung.com
Sambutan : Ricky Anthony (RA) saat menyampaikan sambutannya. 

Langkat, Metrokampung.com
Ricky Anthony, SH gelar syukuran bersama keluarganya setelah mendapat berkah yang luar biasa dari Allah SWT. Acara yang  dengan tajuk 'Syukuran Pelantikan DPRD Sumut dan DPRD Langkat Partai Nasdem' itu digelar di kediamannya, di Kwala Bingei, Stabat, Senin (14/10/2024). 
       
Mendapat berkah yang luar biasa, karena Ricky Anthony (RA) kembali terpilih sebagai anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara, dan bahkan sudah dilantik  sebagai Pimpinan (Wakil Ketua DPRD Propinsi Sumatera Utara). Sedangkan ayahnya, H. Ajai Ismail, SE kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Langkat dan baru saja dilantik sebagai Pimpinan (Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat).

Selain itu, abangnya, Muhammad Rio dan adiknya Ristia Chayani baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Langkat.
       
"Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada semua tokoh yang hadir, yang tidak bisa saya sebutkan satu- persatu, dan kepada bapak- ibu
dari tim sukses dan tim pemenangan serta bapak- ibu dari warga masyarakat yang sudah mendukung, memilih dan menjadikan kami sebagai wakil dari bapak- ibu sekalian.Tanpa dukungan, bantuan dan kepercayaan dari  bapak- ibu sekalian, jelas kami tidak akan berarti apa- apa,"ujar Ricky dalam sambutannya.


Seperti biasa, acara itu turut diwarnai dengan penyantunan anak yatim. 
       
"Berbagi berkah seperti ini, sudah jadi komitmen keluarga kami. Mudah-mudahan diridhoi Allah SWT, sebagai wujud dari rasa syukur kami sekeluarga atas limpahan berkah yang sudah kami terima," lanjutnya.
       
Lalu, terkait Pilkada, Ricky pun menegaskan, "kemarin kita sudah bersatu untuk mendukung dan memilih kami. Nah, sekarang sekali lagi kami bermohon, dengan kerendahan hati kami, agar kita bersatu kembali, untuk satu langkah lagi, biar kita punya Bupati yang satu barisan dengan kita."

"Artinya, tolong disampaikan, tolong dikabarkan, kepada keluarga kita, kepada teman- teman dan sahabat kita, supaya kita dukung dan pilih pasangan SATRIA H. Syah Afandin dan Tiorita di Pilkada nanti," tegasnya.
       
Terakhir, kepada guru- gurunya yang ikut hadir dalam acara tersebut, Ricky pun tidak lupa untuk meminta maaf, karena bagaimana pun di masa- masa sekolah dulu dia cenderung  menjadi anak yang bandel.
       
"Biasalah, namanya masih sekolah. Sekarang mudah- mudahan saya sudah tidak bandel lagi," ujarnya pula sambil tersenyum. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini