Warga Perumnas Helvetia Resah Aliran Gas PGN Mati Tanpa Adanya Pemberitahuan Pemadaman

Editor: metrokampung.com

Medan, Metrokampung.com
Aliran gas di wilayah Perumnas Helvetia Medan mati, Selasa (9/10/2024) sejak pukul 06.00 wib. Dan tanpa ada pemberitahuan atau informasi dari pihak PT Perusahaan Gas Negara Tbk atau PGN Area Medan selaku penyalur gas ke pelanggan.

Tendi Sinaga warga Perumnas Helvetia yang sudah puluhan tahun menjadi pelanggan PGN merasa kecewa akibat pemadaman aliran gas tersebut yang tanpa adanya informasi pemadaman. Kekecewaan itu terungkap saat Tendi hendak memasak air dan aliran gas tidak menyala.

"Saya fikir kompor saya yang rusak, setelah bertanya ke tetangga rupanya gas dirumah mereka pun gas nya mati", ujar Tendi.

Bukan kali ini saja, dalam tahun ini sudah beberapa kali aliran gas mati dan juga tanpa adanya pemberitahuan dari pihak PGN, bilang Tendi.

Penasaran dengan matinya aliran gas tersebut, Selasa (9/10/2024), wartawan pun menkonfirmasi ke Humas PGN Wilayah Sumatera, Mira Wismita melalui WhatsApp. 

"Iya bu, sedang ada gangguan dr pemasok.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya bu", kata Mira.

Saat ditanya mengapa tidak ada pemberitahuan kepada pelanggan terkait pemadaman aliran gas? 

"Saat ini sdg dlm perbaikan dr pihak pemasoknya bu. Ini gangguannya tb2 bu..
Gangguan peralatan dr pemasok sehingga aliran gas terhambat. Semoga segera bisa kembali normal ya bu", balas Mira melalui pesan WhatsApp nya.

Ketika ditanya estimasi pemadaman sampai kapan dan pukul berapa, Humas PGN Wilayah Sumatera, Mira Wismita tidak menjawabnya.
Misi PGN yang menempatkan kepuasan pelanggan sebagai fokus utama dengan ketersediaan gasnya terjamin karena gas mengalir 24 jam non-stop, ternyata masih perlu dipertanyakan. (Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini